Blue Wings - Working In Background

Long Time No See

Hai semua, Ketemu lagi bersama gue, Alif Bagas Septianto di blog yang ga aneh ini, Disini gue ngepost untuk apa ya... Untuk nunjukin kalo gue ngepost pake email yang disuruh bikin sama guru gue kali ya (?) Jadi gue disuruh bikin blog, terus disuruh ngepost deh, and here it is :) Blog lama siih, tapi Adminnya udah gue link ke email yang baru kok :) Oiyaa kalo yang nanya nanya di atas itu gambar apa ... itu sebenarnya troll face .. bukan komok gue kok.. tenang aja, gue masih seperti yang dulu :") tapi entah kenapa gue rada terobsesi sama troll face itu -_- lucu enggak sih, aneh iya... tapi lucu aja kalo nimpuk muka orang pake itu (?) Udah deh yaa salam dari gue ini dulu aja :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar